oleh

Wakil Bupati Kupang Kesal Tenaga Kontrak Jadi “Jongosnya” Oknum Kadis di Rumah

Zonalinenews – Oelamasi- Akibat kesal terhadap kinerja Kepala dinas pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kupang yang tidak menjalankan tupoksinya dengan baik, Wakil Bupati Kupang Jery Manafe dalam sambutannya pada Pembukaan Rakor Pembahasan Draf dalam angka 2019 di aula Dinas perhubungan Kabupaten Kupang, Jumat 26 juli 2019 menyingung soal tingkah laku buruk Kepala Dinas Kabupaten Kupang yang menyalahgunakan kewenangannya dengan memperlakukan honor Kabupaten Kupang sebagai pekerja usaha Pribadi dan pembantu di rumah beberapa Kepala Dinas.

“Saya sering mendapat informasi ada Oknum Kepala Dinas yang ajak para tenaga kontrak, untuk Urus Sapi, Babi di rumah Oknum Pimpinan seperti pembantu di rumah Kepala Dinas.”Tandasnya.

“inikan perbudakan namanya, Bapa mama harus tahu, Ini Dosa. Honor dan tenaga kontrak Kabupaten Kupang mencapai Dua ribu orang namun Kantor Kabupaten Kupang Sepi, dimana mereka, kedepan saya akan instruksi semua honor untuk apel bersama di Kantor Bupati,”tambanya.

Jerry Manafe, menilai bahwa tindakan inmanusiawi dan tidak beradab dari seorang pejabat yang tidak menghargai bawahannya telah terjadi di Kabupaten Kupang. Oleh karena itu dirinya dengan tegas meminta supaya hal ini tidak menjadi momok di Kabupaten Kupang.

“stop sudah dengan praktek-praktek tidak manusiawi dan jadilah pemimpin yang menghargai dan mengasihi bawahanmu agar pelaksanaan pembangunan di sini bisa berjalan dengan baik dan bermartabat sesuai dengan harapan Masyarakat Kabupaten Kupang.”pintanya.

Ia mengharapkan kedepan persoalan penyalahgunaan kewenangan seperti itu dihentikan demi terlaksananya tugas pokok dan fungsi sesuai dengan bidang yang diemban. (*Paulino)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT