oleh

Bupati Deno Temui Beltran Peto dan Ruben Onsu di Spring Hill

Zonalinenews-Manggarai,- Bupati Manggarai Deno Kamelus temui Beltran Beto dan Ruben Onsu di Spring Hill, Sabtu 5 Oktober 2018.

Ruben Onsu dan tim menyambut baik kehadiran orang nomor satu di Manggarai ini. Perjumpaan awal itu, Deno Kamelus dan Ruben saling bersalaman. Ruben Onsu pun merasa terkejut dengan kunjungan Deno Kamelus.

Disaksikan Zonalinenews.com kepada Ruben Onsu, Deno menyampaikan selamat datang di Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Sebagai Bupati ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ruben Onsu. Pasalny Beltran Peto telah menjadi orang terkenal dalam dunia tarik suara di Indonesia.

“Saya menyampaikan terima kasih karena Ruben telah menghantarkan Beltran Peto menjadi penyanyi cilik yang diidolakan masyarakat Indonesia saat ini,” ungkap Deno Kamelus

Ungkapan hati nurani Deno Kamelus tersebut disambut jabatan tangan dari Ruben Onsu.

“Terima kasih pak, Terima kasih pak. Mohon dukungan dan doa untuk kedepannya,” pinta Ruben

Dalam perbincangan singkat itu, Ruben Onsu bercerita tentang Beltran merupakan anak kesayangannya. “Saya sangat sayang dengan dia pak. Beltran memiliki suara khas,” kata Onsu kepada Bupati Manggarai

Selain itu, Onsu pun berkisah tentang Beltran sejak dia berada di Jakarta. Ia berharap anak angkatnya itu kelak menjadi anak yang baik dan berguna bagi sesama, bangsa dan negara ini.

Diakhir perbincangan Deno menyampaikan permohonan maaf kepada Ruben Onsu karena tidak mengikuti berbagai kegiatan yang di selenggarakan di Cancar tempat kelahiran Beltran Peto.

” Mohon maaf Ruben, saya tidak sempat mengikuti kegiatan temu pisah di Cancar. Soalnya ada beberapa kegiatan yang harus saya ikuti pada hari ini. Sehingga setelah kegiatan tadi saya langsung temui Ruben bersama tim di tempat ini. Kami selalu mendoakan di setiap karya dan usaha dari Ruben sekelurga,” kata Deno

Ruben Onsu pun menjawab “Amin, amin,amin.Terima kasih pak” jawab Ruben sembari memegang tangan dari Bupati Manggarai.(*Kons)