Buka Kantor Cabang Baru Travel Al-Malik Umroh dan Haji Sediakan Dua Program Khusus

Bagikan:

Zonalinenews,Jakarta,- Travel Al-Malik umroh dan haji yang didirikan pada akhir tahun 2015 dan mulai aktif di awal tahun 2016 tepatnya pada tanggal 14 Februari, Kini telah membuka kantor cabang pertama yang berlokasi di Tangerang Banten pada Senin 20/01/2020.

Dalam opening kantor Cabang pertama,di Tangerang Banteng, Travel Al-Malik umroh dan haji melakukan serangkaian acara dan salah satu acara yaitu tausiah, oleh ustadz kondang M.Najmi Fathoni,M.IK. Konsultan dan Pembimbing Ibadah.

Menurut Kang Najmi, ada empat hal untuk membangun pribadi yang berkualitas yaitu pertama menjadi orang yang hayyin yaitu orang-orang yang tidak pernah menyimpan rasa dendam, Kedua orang yang layyin, yaitu orang-orang yang selalu menjaga lisannya serta yang ketiga orang yang qorib, yaitu orang yang senantiasa akrab dengan siapapun. Keempat adalah orang yang hidupnya senantiasa berorientasi pada solusi, dan tidak menjadi beban bagi orang lain

Kang Najmi juga mengatakan Travel Al-Malik Umroh dan Haji tidak hanya berfokus pada perjalanan haji dan umroh tetapi juga tur wisata khususnya halal trip ke Asia, Eropa dan berbagai tempat yang biasa dikunjungi wisatawan.

“Untuk program Umroh dan Haji, Al-Malik menyediakan haji plus yakni dengan mengikuti kuota dan regulasi dari pemerintah dengan estimasi masa tunggu selama 5 sampai 7 tahun, dan haji furodha yaitu haji dengan status visa sebagai undangan kerajaan dan di luar kuota, namun resmi dan diketahui serta diawasi oleh pemerintah. ungkap,” kang Najmi di akhir tausiahnya. (*Cici & Tim)