Pemkot Kupang Pantau Lokasi Alfamart Yang Belum Memiliki Ijin Usah

Foto : Kegiatan Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man Saat Melakukan Pemamtauan Terhadap Lokasi Milik Alfamatr Yang Belum Memiliki Ijin Usaha
Bagikan:

Foto : Kegiatan Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man Saat Melakukan Pemamtauan Terhadap Lokasi Milik Alfamatr Yang Belum Memiliki Ijin Usaha

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang tidak pernah melarang toko moderen seperti Alfamart dan begainya untuk melakukan kegiatan usaha di Kota Kupang. Namun, seluruh kegiatan usaha di Kota Kupang harus dilakukan sesuai prosedur. “Harus bisa tunjukan etika baik kepada masyarakat. Kita tidak pernah melarang Alfamart buka usaha di Kota Kupang. Kalau kita mau larang sudah dari awal sejak Alfamart baru buka di Kota Kupang,” kata Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man saat lakukan pemantauan dibeberapa titik lokasi usaha Alfamart yang belum memiliki ijin usaha di Kota Kupang, Senin 20 Januari 2019.

Menurut Hermanus Man, yang dinilai dari Pemkot Kupang itu adalah etika baik. Namun, ketika etika baik itu tidak ada dari pihak Alfamart maka Pemkot Kupang belih tidak peduli lagi. “Saya kira kalau apabila sudah ada etika baik dari pihak Alfamat tapi ada kepala dinas yang menghambat, lapor saya,” tegas Wali Kota Kupang dua periode itu.

Dia mengatan, kegiatan pemantauan tersebut bukan dilakukan untuk pencitraan. “Beritahu kalian punya pimpinan, apa yang kita lakukan ini hanya ingin meluruskan aturan,” ungkap Harmanus Man.

Sementara hingga berita ini dipublikasikan pihak Alfamart kupang belum dapat dikonfirmasi. Sebab, salah satu staf Alfamart Kupang, Stevan tidak bisa dihubungi melalui via telepon selulernya. Ketika di SMS juga tidak jawab. (*hayer)

BACA JUGA:   Awak Media Pertanyakan Bank NTT Sebagai Salah Satu Bank Terbaik

Bagikan:
Advertisement