Progres Pekerjaan Milik PUPR Kota Kupang di Tahun 2019 Seluruhnya Mencapai 100 Persen

Foto : Kadis PU-PR kota Kupang Hengky Ndapamerang
Bagikan:

Foto : Kadis PU-PR kota Kupang Hengky Ndapamerang

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Progres pekerjaan proyek milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kupang di tahun 2019 mencapai 100 persen. “Progres pekerjaan fisik tahun 2019 kemarin mencapai 100 persen,” kata Kadis PUPR Kota Kupang Hengki Ndapamerang kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin 13 Januari 2020.

Menurut dia, ada satu pekerjaan yang masih dibayarkan 95 persen walaupun pekerjaan sudah mencapai 100 persen. “Pekerjaan fisik sudah mencapai 100 persen dan ada satu pekerjaan Taman Ina Boi yang sudah selesai namun karena sudah memasuki massa akhir tahun anggaran sehingga kami tidak mau ambil resiko, dan sisa pembayarannya akan dilakukan pada amggaran perubahan nanti,” ungkap Hengki.

Sementara itu, jelas Hengki untuk pekerjaan fisik lainnya semua sudah 100 persen dan sudah dibayarkan semuanya. Termasuk semua taman atau Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dibangun tahun 2019. “Secara umum semua Bidang yang ada di Dinas PUPR, yaitu Bina Marga, Cipta Karya dan SDA semuanya sudah mencapai 100 persen,” beber Hengki. (*hayer)