ANGGOTA DPRD KOTA BATAM, ASNAWATI ATIQ RESES DAN JUMPAI WARGA TANJUNG SENGKUANG

Bagikan:

Zonalinenews-Batam,- Anggota DPRD Kota Batam Dapil ll, Asnawati Atiq SE.MM berserta tim melakukan  kunjungan dan Reses di daerah Tanjung Sengkuang RT.04 RW.08 Kecamatan Batu ampar Batam Kota Batam, Sabtu 15 Februari 2020 pukul 20.00 WIB.

Kunjungan anggota DPRD Kota batam, Asnawati Atiq beserta tim, disambut Lurah Tanjung Sengkuang,  dan Ketua RW.08 beserta segenap RT di lingkungan RW 08 dan warga.

“Reses Merupakan salah satu hal yang penting bagi kami anggota dewan dan merupakan kewajiban kami  turun ke Bapak/Ibu sekalian untuk menyaring aspirasi,”ujar Asnawati Atiq SE.MM

Asnawati pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada RT.04 dan Rw.08 telah menyambut  kehadirannya dengan semangat walaupun, pemerintah belum bisa membangun insfrastruktur di daerah tersebut.

Sementara Lurah Tanjung Sengkuang, Yanuar pada kesempatan itu menjelaskan bahwa jumlah penduduk  RW.08 sebanyak 779 Kepala Keluarga (KK).

Setelah acara penyambutan dilanjutkan dengan acara tanya jawab dari beberapa masyarakat yang  dipandu oleh moderator , sofian. Pada kesempatan itu warga menanyakan seputar masalah  pendidikan, pembangunan rumah ibadah (masjid), status lahan serta listrik.

BACA JUGA:   DANA PEMILUKADA ROTE NDAO 2018 BARU DIANGGARKAN 2 MILYARD

Sementara Terkait Mengenai PT.Liminda, jika hujan meresahkan masyarakat RT.03 karena materialnya  selalu mengenai perumahan dan masyarakat meminta kepada PT.Liminda agar mendirikan batu miring  tetapi sampai hari ini belum ada tindakan dari PT.Liminda tersebut.

“Semuanya kita upayakan, yang bisa saya bantu pasti saya bantu dan saya akan upayakan yang terbaik semampu saya,” ujar Asnawati Atiq SE.MM

Pantauan Zonalinenews, Acara berjalan dengan lancar dan meriah, diakhiri dengan makan bersama. (*Meliana Harfeni)


Bagikan:
Advertisement