oleh

Gudang PKK Peureulak Aceh Timur Terbakar

Zonalinenews- Aceh Timur, Р1 (satu) unit Gudang PKK Gampong Bandrong, bertempat di halaman Meunasah Dusun Banda Khalifah Gampong Bandrong Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur  , Selasa, 4 Februari 2020, Sekira pukul 01.30 WIB, terbakar.

Kejadian kebakaran gudang PKK tersebut diketahui oleh warga Anwar, yang mana rumah milik Anwar tidak jauh dari Gudang yang terbakar tersebut.

 

kebakaran

Melihat gudang PKK terbakar, Anwar memberitahukan kepada Abdulah untuk bersama memadamkan api dan peristiwa itu juga disampaikan  kepada warga sekitar.

Setelah mendapat informasi, warga berupaya memadamkan api dengan air yang berada di samping gudang tersebut, namum bak yang biasa terisi air dalam keadaan kosong sehingga api semakin membesar. Tidak lama kemudian petugas pemadam kebakaran Kecamatan Peureulak tiba di lokasi sehingga api berhasil dipadamkan.

Kapolsek Peureulak AKP, Muhammad Nawawi, S.H menjelaskan adapun barang yang berada dalam Gudang PKK tersebut diantaranya peralatan milik desa antara lain Kursi 300 unit, Teratak 3 Set, Tenda Besar 4 unit, Kuali Besar 5 unit, Dandang air 4 unit, 3 unit Drum Biru,

“Barang-barang tersebut habis terbakar dan diperkirakan pihak desa mengalami kerugian berkisar Rp. 60.000.000,- (enam puluh juta rupiah). Sumber api dan penyebab kebakaran tersebut masih dalam peyelidikan,” ungkap AKP Nawawi.

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT