Jelang Pilkada, Bupati Manggarai Ajak Masyarakat Tangkal Berita Hoax

Bupati Manggarai, Deno Kamelus
Bagikan:

Zonalinenews-Manggarai,- Bupati Manggarai, Deno Kamelus mengajak lapisan masyarakat di Kabupaten itu, untuk menangkal berita bohong atau hoax yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan masyarakat.

“Kabar bohong merupakan Informasi tidak benar yang sengaja dibuat seolah-olah benar,” demikian disampaikan Deno Kamelus kepada Zonalinews Selasa, 11 Februari 2019.

Dalam menyongsong pesta demokrasi Pemilukada, Bupati Deno Kamelus mengajak masyarakat untuk selalu mencermati dengan baik setiap informasi yang beredar di media sosial. Pastikan kebenaran setiap informasi.

“Saya menghimbau agar semua lapisan masyarakat di Manggarai bersama-sama mencegah dan mengantisipasi penyebaran isu suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), kabar bohong (Hoax), kampanye hitam (Black Campaign), serta mengedepankan politik santun pada pelaksanaan pilkada 2020 mendatang,”imbau Deno.

Deno meminta, Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk selalu menjaga netralitas pada masa menjelang dan selama pesta demokrasi Pemilukada berlangsung.

“Kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Manggarai, baik PNS maupun Pegawai Kontrak agar memegang teguh netralitas pada masa-masa menjelang dan selama pesta demokrasi ini,” cetus dia.(*Kons Hona)


Bagikan:
Advertisement