oleh

Mahakarya Anak NTT Menembus Dunia, Salam Satu ASPAL AO RIDER GASPOOOLLLL

Zonalinenews-Kupang,- Di jaman yang sudah serba digital seperti sekarang, dan segala jenis batasan menjadi abu-abu, membuat segala informasi dapat dengan sangat cepat diketahui dan dengan didukung oleh perkembangan teknologi maka dunia serasa ada di genggaman. Hal ini yang mungkin saja mendorong beberapa putra daerah Nusa Tenggara Timur untuk mencoba melakukan sesuatu yang mendobrak dunia sekaligus membantu mengangkat nama daerahnya.

Decky J. Suek putra NTT kelahiran Waikabubak 20 Desember 1984 ini dan bersama beberapa orang sahabatnya sejak tahun 2016 membangun dan mengembangkan aplikasi yang berguna untuk menciptakan pelayanan jasa antar jemput atau yang lebih familiar dengan ojek dan bersifat online.

Decky menjelaskan fi Kupang Kupang, 5 Februari 2020 kepada zonalinenews mengatakan salama beberapa tahun dalam mengembakang usaha in banyak kendala dan kekurangan yang harus diperbaiki dan dibenahi.

“Kita sudah berusaha untuk membangun aplikasi ini 4 tahun yang lalu, yah sekitar 2016 saya dan 3 orang teman saya mencoba sekeras tenaga, melakukan uji coba tidak hanya di Kupang atau Indonesia , kita juga melakukan uji coba di luar negeri dan untuk server kita saat ini  berada di India, karena dari sekian banyak uji coba disana yang paling layak untuk di jadikan server,” tututrnya,

Dikatakannya pada tanggal 6 Oktober 2019 lalu, Decky dan teman-temannya meluncurkan sebuah aplikasi ojek online dengan nama AO RIDER.

“Awal dibuka pada bulan Oktober itu sudah lebih dari 3000 rider terdaftar di AO Rider, tapi sebelum ini menjadi viral di Kota kupang, 3000 rider itu merupakan mereka yang berada di luar seperti Kalimantan dan 18 provinsi lainnya yang sudah terjangkau oleh AO Rider ini,”ungkapnya,

Menurutnya paling mengejutkan dari hasil kerja keras mereka adalah jika aplikasi terbaru mereka akan diluncurkan di pertengahan Februari. pihak AO rider tidak menutup kemungkinan jika ada yang mau bekerja sama dengan pihak luar negeri yang sudah jatuh cinta pada AO Rider/ Bahkan dan negara-negara yang sudah bekerjasama adalah Singapore , Malaysia , Thailand, Vietnam , dan Juga Inggris.(*Fadjrin)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT