oleh

Masyarakat Lima Desa di Purwakarta Antusias ikut Sosialisasi Kompensasi Sutet PLN

Zonalinenews-Purwakarta,- Sedikitnya warga di Lima Desa di Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta antusias mengikuti sosialisasi kompensasi tanah, tanaman dan bangunan dibawah ruang bebas Sutet 500 kV Indramayu- Cibatu Baru yang melewati wilayah Purwakarta.

Sosialisasi tahap ke lima ini diadakan pihak PLN di Aula Desa Cikumpay, Purwakarta Selasa 4 Februari 2020.

Dalam paparannya Agung Nugroho selaku perwakilan PLN menjelaskan dalam sosialisasi ini masyarakat lima desa yakni Desa Cisaat, Cijunti, Cimahi, Karangmukti dan Cikumpay antusias hadir mengikuti sosialisasi ini.

“Lima Desa di kecamatan Cikumpay secara terbuka mengikuti sosialisasi yang kita gelar alhamdulilah berjalan lancar,” ujar Agung Nugroho perwakilan PLN usai sosialisasi.

Lebih lanjut Agung menambahkan sosialisasi ini bertujuan mencerahkan pengetahuan masyarakat terkait akan adanya proyek Sutet PLN yang mulai dikerjakan melewati lima desa di kecamatan Campaka Purwakarta.

“Semoga proyek Sutet ini di dukung oleh masyarakat karena ini proyek nasional yang perlu di sosialisasikan,” tegas Agung.

Dalam sosialisasi ini masyarakat diberikan waktu untuk bertanya terkait proyek Sutet, dan juga 5 Desa dapat pemberian secara simbolis.

Hadir dalam kegaiatan itu Muspika Kecamatan Campaka.(*fuljo)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT