oleh

Video : Sunset Aimere Memanjakan Mata Pengunjung

Zonalinews, Ngada – Kabupaten Ngada adalah tempat terbaik untuk menikmati Sunset. Selain bukit Wolobobo yang sering dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Ternyata masih ada tempat lain untuk bisa menikmati sunset.

Menikmati pesona matahari tenggelam atau sunset yang memikat hati bisa menjadi Destinasi pariwisata agar bisa mendatangkan devisa untuk Negara maupun peningkatan ekonomi warga lokal.

Lokasinya tapat di Pantai teluk Aimere Kecamatan Aimere, Kabupaten Ngada.
Rabu, 05 Februari 2020. Sekitar pukul 17.30 WITA.

Kondisi perairan yang sedikit bergelombang, pantai Aimere sangat cocok bagi para wisatawan yang ingin menikmati hempasan air laut sambil mandi bersana keluarga dan menikmati panorama sunset di ujung teluk pantai Aimere.

Berbagai warna pancaran sinar matahari yang mulai tenggelam diujung barat teluk Aimere, memancarkan warna kuning keemasan dengan dibalut warna merah merona. Kombinasi warna yang dipancarkan akan memanjakan para pengunjung yang datang untuk menikmati pemandangan alam.

Yohanes Goda kepada media ini mengakui bahwa dirinya setiap sore selalu menghabiskan waktunya dipantai teluk Aimere untuk menikmati matahari tenggelam atau sunset demi melepaskan rasa lelah setelah bekerja dikebun.

Yohanes juga mengharapkan suatu saat nanti keindahan sunset diujung teluk Aimere akan menjadi destinasi pariwitasa yang baru demi peningkatan pendapatan daerah. (FX/Z)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT