oleh

Cegah Penyebaran Corona, Personil Brimob Polda NTT Tegur Warga Berkumpul di Malam Hari

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Personil Brimob Polda NTT menggelar kegitan penertiban aktifitas warga di malam hari, Selasa 23 Maret 2020, sekira pukul 22.30 wita.

Danyon A Pelopor Brimob Polda NTT, Kompol Dennis Leihitu kepada wartawan disela – sela kegiatan mengatakan, tindakan ini adalah menindaklanjuti anjuran pemerintah dalam hal ini perintah Kapolri dan Kapolda yang sudah mengawalinya dari sejak awal Virus Corona tersebut muncul di Indonesia.

Menurut Dennys, seluruh Anggota Polri di seluruh Indonesia wajib bergerak untuk memberitahukan kepada masyarakat tentang arti dan bahaya dari penyebaran Virus Corona tersebut.

“Saat ini masih banyak keluarga kita yang belum paham tetang bahaya Virus Corona ini. Oleh karena itu kita akan terus mencoba dengan perlahan-lahan untuk memberikan pengetian kepada saudara – saudara kita dampak bahaya dari penyebaran Virus Corona ini,” ungkap Kompol Dennis.

Walau dengan keterbatasan yang ada, lanjut Kompol Dennis pihaknya terus memberikan pengeritan kepada warga. Sehingga warga bisa lebih tertib dan tidak melakukan kegiatan – kegiatan di luar rumah sesuai dengan apa yang sudah dicanangkan oleh pemerintah.

“Kegiatan serupa akan kami lakukan terus menerus tanpa henti sampai kapanpun. Karena kita selalu mendengungkan untuk keselamatan Indonesia terutama NTT dan Kota Kupang,” jelas Kompol Dennis. (*hayer)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT