oleh

Ini Pesan Bupati Sikka Saat Pelantikan 9 Pejabat Tinggi Pratama

Zonalinenews.com, Maumere,- Bupati Sikka Senin 2 Maret 2020 melantik 9 Pejabat Tinggi Pratama dan 36 Tenaga Administrator serta 3 orang Camat di Gedung Sikka Convention Center (SCC) Maumere, Kabupaten Sikka.

Bupati Sikka,Robertus Diego Idong, S. Sos, Msi pada kesempatan itu dalam sambutannya mengatakan Mutasi karena menjalankan tugas adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat di kabupaten ini.

“Pindah dan mutasi adalah hal yang biasa, Jagalah profesionalitas Anda di tempat tugas yang sudah di percayakan kepada Anda,”tegas Bupati Sikka.

Menurut Bupati Sikka , Profesionalitas ASN harus bekerja lebih hebat untuk membantu Kabupaten Sikka keluar dari berbagai persoalan ataupun riak-riak kecil. Apalagi tingkat partisipasi masyarakat juga masih teramat rendah dan setengah-setengah.

“Kenapa saya katakan demikian karena semuanya dipandang dari sudut politik, mari tanggalkan semua perbedaan satukan dan bergandengan tangan menuju kabupaten Sikka yang berbudaya,rubah cara ataupun pola pikir, agar kabupaten ini bisa berubah ke arah yang lebih baik, “tutur Robertus Diego.

Dikatakan Bupati Sikka, dengan dilantik sembilan pejabat tinggi pratama, adalah sebuah kepercayaan dan amanah yang diemban.

“Syukuri semua ada hikmah, begitu juga kepada kepada tenaga Administrator dan camat agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, serta apresiasi saya pada pendamping Rohani yang sudah ambil bagian dalam sumpah jabatan, semoga semua pekerjaan tugas pelayanan dan jabatan yang di emban semua peristiwa berharga hari ini untuk kemajuan kabupaten Sikka, “tutup Bupati Sikka.

Pantauan zonalinenews pada acara pelantikan tersebut Bupati Sikka didampingi Wakil Bupati Romanus Woga, serta Sekda Wilhelmus Sirilus.
Diego (*Ritha Senak/Erick S.)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT