oleh

Kecelakaan di Soratari Tengah, Motor Dibawah Kolong Mobil Korban Dilarikan Ke RSU

Zonalinenews. Com, Larantuka. Kecelakaan lalu lintas terjadi di kelurahan Sarotari Tengah, Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur, Rabu 4 Maret 2020 pagi.

Menurut salah satu warga asal Sarotari Timur, Marten mengatakan, kejadian sangat singkat, dirinya hanya mendengar bunyi amat keras dan berlari keluar sesampai di Tempat Kejadian terlihat sepada motor sudah berada dibawah kolong mobil.

Sementara warga lainnya, Frans yang berdomisili di perbatasan antara kelurahan Sarotari Timur dan Sarotari Tengah mengatakan kejadian awal dirinya tidak megetahui secara jelas kejadian tersebut.Namun dirinya sempat melihat motor dari arah simpang Mercusuar keluar di depan simpang jalan, ada mobil angkot yang parkir. Saat keluar motor tadi ada mobil (kijang) dari arah Weri yang tidak melihat kalau di sebelah mobil angkot ada motor yang keluar dari simpang mercusuar itu.

Dikatakan Frans, Mobil kijang tanpa Plat nomor itu sempat menyeret motor tersebut cukup jauh, sehingga motor tersebut tergiring masuk ke dalam kolong mobil kijang tersebut.

“korban sudah dibawa ke UGD Rumah Sakit Umum Daerah Larantuka Dr. Hendrikus Fernandez,”tutur FT .

Selain itu salah seorang Pegawai BPR Bina Usaha Dana Kabupaten Flores Timur, Moses mengatakan bahwa dirinya ikut menolong korban ke UGD dan kejadian persis di depan dirinya.

“Usai menolong korban dan membawa ke UGD . karena saat menolong korban meninggalakan motor dan Tas kerja saya yang isinya barang-barang penting kantor. setelah kembali Tas dan motor saya hilang ditempat kejadian, “tutur Pegawai BPR Moses.

Pantuan Zonalinenews di tempat kejadian kecelakaan tersebut tampak petugas Lantas Kabupaten Flores Timur sementara menggiring Motor dan Mobil Naas tersebut ke Polres Flores Timur.(*Ritha Senak/ MR)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT