Sekretaris Komisi D DPRK Aceh Timur Dukung Sat Pol PP Lakukan Razia

Bagikan:

ZONALINENEWS.com-Aceh Timur,Sekretaris komisi D,DPRK Aceh Timur, M.Yahya YS atau yang akrab disapa Yahya Boeh Kaye,mendukung Satpol PP/WH melakukan razia pegawai atau ASN saat jam kerja di wilayah Aceh Timur yang digelar dalam beberapa hari ini.

“Termasuk razia gabungan antara Satpol-PP/WH bersama dengan TNI-Polri yang menyisir hotel dan losmen pada Rabu malam 18 Maret 2020,serta tadi siang juga sempat mengamankan anak-anak pelajar yang mana mereka diliburkan selama 14 hari terkait masalah virus Corona,tapi malah mereka belajar di warnet bukanya dirumah,”ujar Yahya kepada media ini Kamis 19 Maret 2020.

Menurutnya,razia tersebut penting dilaksanakan guna meningkatkan kedisiplinan para pegawai saat jam kerja, sehingga dalam melayani masyarakat bisa maksimal.

“Kami apresiasi langkah yang diambil jajaran Satpol PP/WH Aceh Timur ini, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja pegawai.

Politisi Partai Aceh (PA) ini berharap kegiatan serupa akan rutin dilakukan Satpol PP/WH sehingga akan mencegah adanya indisipliner dari para pegawai.

“Kami respon positif ini dan dukung Satpol PP/WH penegak perda, dengan harapan pelayanan publik kepada masyarakat berjalan lancar,” katanya.

BACA JUGA:   Bapemperda DPRD NTT Harus Rujuk Aspirasi Publik

Yahya mengharapkan pengawasan orang tua sangatlah penting terhadap anak-anaknya karena selama 14 hari para siswa dianjurkan untuk belajar dirumah.(TB/WEN.)


Bagikan:
Advertisement