Ditengah Pedemi Corana, Polisi Amankan Judi Taji Ayam di Pasar Lama Raknamo

Bagikan:

Zonalinenews-Kupang,- Ditengah terjadinya penyebaran wabah virus corona atau covid- 19 berbagai belahan dunia, yang menimbulkan berbagai masalah sosial di tengah masyarakat yang menuntut kinerja Polri semakin meningkat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat

Seperti yang dilakukan oleh Subnit I Dalmas Polres Kupang, melakukan penggerebekan dan pengejaran terhadap para pelaku perjudian taji ayam di lokasi pasar lama Raknamo Kecamatan Kupang Timur

Subnit I Dalmas, dibantu Buser Sat Reskrim Polres Kupang berhasil mengamankan para pelaku perjudian beserta barang bukti, Kamis 14 Mei 2020.

Kasubnit I Dalmas, Aiptu Martinus Rona, S.Sos, mengatakan penggerebekan terhadap para pemain / pelaku perjudian taji ayam atas laporan masyarakat yang resah dengan adanya kegiatan perjudian, dimana saat ini pandemi covid- 19 masyarakat dilarang berkumpul dalam jumlah banyak untuk menghindari dan memutus rantai penyebaran covid- 19 namun mereka tidak mengindahkan Maklumat Kapolri.

Para pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres Kupang untuk mempertanggung jawab kan apa yang telah mereka lakukan. ( Sumber Tribrtanews Polres Kupang )


Bagikan: