oleh

Akan Diswab , Pasien Positif Covid 01 Hendak Melarikan Diri

Zonalinenews.com,Larantuka, Pasien 01 Rabu 17 Juni 2020 siang hendak melarikan diri, beruntung sempat diketahui beberapa keluarga Pasien dan petugas Kemamanan.

Nyaris, terlambat maka sudah larikan diri dia,”Kata Petugas keamanan dan beberapa keluarga pasien yang bersamaan menjenguk keluarga ke RSUD Larantuka.Setelah datang Direktur RSUD dan petugas medis di RSUD sempat melakukan komunikasi dengan Pasien melalui Kaca Jendela dan hendak meredakan Pasien tersebut.

” Kamis 18 Juni 2020 Pasien 01 akan melakukan Swab yang Ke 7,”tutur Direktur RSUD Dokter Sanny kepada Zonalinenews yang saat itu berada di Lokasi kejadian.

Menurut Sanny, sebagai Manusia ya Streas itu ada karena sudah Cukup lama, dirinya berusaha berkomunikasi dan membujuk pasien tadi agar dia mau bersabar besok jam 8 pagi akan di lakukan swab yang ke tujuh serta di kirim ke Kupang.

“Kita bersabar sampai hasil tiba kembali di Flotim itu hasilnya bisa Negatif supaya Pasien 01 ini bisa Pulang,”tutur Direktur RSUD.

Dakuinya, memang tadi sempat dia mau keluar dari sini tapi ada perugas dan pihak Keamanan sudah menyampaikan secara baik.

“Kami berharap pasien ini bisa segera sembuh,” tutup Direktur RSUD Dokter Sanny.

Sementara itu Pantauan Zonalinenews saat direktur RSUD melakukan komunikasi lewat Jendela Ruang Isolasi RB pasien 01 mengatakan ” iya saya mau sholat, saya doa dulu. Saya bersabar sampai hasil pemeriksaan selesai dan saya bisa pulang,”tutur 01. (*Ritha Senak /MR)

Direktur RSUD baju merah, dan petugas medis. Di jendela tu pasien 01(RB)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT