oleh

Gampong Tanjong Dengan Semangat Menyalurkan BLT DD

Zonalinenews-Aceh Timur,- Gampong Tanjong hari ini menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 102 KK Warga masyarakatnya dari empat dua Dusun yakni Dusun sosial dan Dusun Bahagia Dengan Tertib dan mengikuti Protokol kesehatan di pandemi Covid-19 , Sabtu 6 Juni 2020.

Penyaluran BLT dipusatkan di halam Menasah Gampong Setempat. Sesuai dengan syarat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah bahwa masyarakat yang penerima BLT tersebut tidak terdaftar di bantuan lainnya seperti PKH,BPNT,BLT Kementerian/Kemensos BLT APBD,Sembako APBN dan Sembako APBD.

Keuchik Gampong Tanjong Kecamatan Idi Raiyeuk Kabupaten Aceh Timur M. Faisal menyampaikan kepada media ini, Alhamdulillah hari ini pihaknya sudah menyalurkan dana BLT ini kepada 102 KK masyarakat pada tahap l dan pada pencairan berikutnya dsalurkan kembali

Menurutnya, penyaluran BLT dana desa ini juga bekerjasama dengan Tim Covid 19 Gampong Tanjong serta turut dihadiri oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan tetap mengacu kepada Protokol standarisasi Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Dengan status new normal diartikan kondisi kembali seperti biasa tapi dengan suasana baru yang berbeda dengan sebelumnya, dalam melakukan aktifitas sehari hari tetap harus jaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, dan tidak berkerumun dan berusaha mandiri melakukan perilaku hidup bersih dan sehat (Social Disstancing),’ ,” ujar kepala desa M. Faisal.(*T,Bahar)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT