oleh

Komunitas Trail BTC dan TAM Kerja Sama Kejari Ngada Bagikan Sembako

ZonalineNews, Bajawa,- Kejaksaan Negeri Ngada kerja sama Bajawa Trail Comunity (BTC) dan suka suka Trail Adventure Mbay (TAM) membagi paket sembako kepada warga akibat dari dampak covid-19.

Rombongan Motor Trail berjumlah 20 kendaraan dilepas Kajari Ngada, Ade Indrawan, dari Kantor Kejaksaan Negeri Ngada menuju Desa Lopijo Hea Wea, Kecamatan Aimere.

Kegiatan berlangsung pada Minggu 21 Juni 2020,

Informasi yang diterima media ini dari Dicky Martin Saputra yang saat ini adalah Kasie Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri Ngada menerangkan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako dilakukan atas kerja sama dengan donatur yang tidak mau namanya dipublikasikan.

Menurutnya, Kejaksaan Negeri Ngada bekerjasama dengan Bajawa Trail Comunity (BTC) dan suka suka trail adventure (mbay). Tim trail mengadakan bakti sosial berupa penyaluran 100 paket sembako di Desa Hea Wea Teni lopijo.

“Kegiatan kali ini merupakan lanjutan dari kegiatan baksos tahap 1 yabng dilakukan minggu kemarin, tim terdiri dari 20 motor trail dan masih ada 2 tahapan pembagian lagi yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Ia menjelaskan , Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat khususnya yang berada di lokasi yg sulit terjangkau oleh kendaraan sehingga menginisiasi Kepala Kejaksaan Negeri Ngada, Ade Indrawan untuk merangkul komunitas motor trail yg berada di wilayah Nagekeo dan Ngada.

Sementara itu, Pengurus BTC Bajawa, Adi Kila Menyampaikan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Ngada yang memercayakan BTC untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat pada masa pandemi covid-19 di Kabupaten Ngada.

“BTC siap membantu kelompok mana pun, sama seperti yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Ngada. BTC juga siap mendistribusikan bantuan bagi masyarakat di daerah yang sulit dijangkau,”. Ungkap Adi Kila. (*Saver)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT