oleh

Lantaran Saldo Nihil, TKSK Polen Dianiaya Agen BRILink

Zonalinenews-TTS,- Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) kecamatan Polen kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dianiaya oknum yang diduga sebagai agen BRILink. peristiwa naas tersebut berlangsung di kantor desa Oelnunu kecamatan polen.

Disampaikan kejadiannya bermula ketika TKSK Retly R. Nomeni melakukan pengawasan penyaluran bansos program sembako dilokasi kejadian dan pelaku yang saat dalam keadaan mabuk, menemui Retly mempertanyakan saldo KPM.

Retly kepada pelaku kemudian menjelaskan soal saldo KPM yang nihil .

“Sebagai TKSK saya hanya melakukan perekapan nama-nama KPM yang saldonya nihil dan melaporkan ke Dinas Sosial TTS untuk selanjutnya diproses,” kata Retly Sabtu 20 Juni 2020 sekitar jam lima sore.

Setelah dijelaskan demikian kata reatly, Pelaku Monang Uly langsung menyerang korban dengan dengan menendang ke arah perut dan rusuk sebanyak 1 kali.

Menurut Retly, saat kejadian dirinya tidak dalam keadaan sehat atau normal karena kurang normalnya penglihatan usai operasi pada beberapa waktu lalu, sehingga dirinya tidak dapat mengelak apalagi melakukan perlawanan

Sementara itu, Kepala Desa Oelnunu, Herman Oetmusu ketika dikonfirmasi, ia membenarkan kejadian penganiayaan yang dilakukan pelaku Monang Uly terhadap korban TKSK Retly Nomeni.

Dirinya saat kejadian ikut melerai namun dirinya tidak mengetahui awal mula permasalahannya.

Menurutnya, korban penganiayaan TKSK kemudian diantar ke Puskesmas Polen untuk melakukan perawatan dan setelah itu menuju ke polsek Polen untuk melaporkan kejadian penganiayaan yang dialami korban. (*Elli)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT