oleh

Pembagian BLT Dana Desa Tanoh Anoe Berjalan Tertib dan Aman

Zonalinenews.com – Aceh Timur,- Sebanyak 156 kepala keluarga (KK) di Desa Tanoeh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa.

Penyerahan BLT dana desa tersebut dilaksanakan di kantor posko covid-19 Desa setempat,Kamis 4 Juni 2020.

Dalam pembagian dana BLT disaksikan oleh Muspika Kecamatan, anggota DPRK Aceh Timur, Yahya Ys.

Pembagian BLT dana desa berlangsung cukup lancar, panataun media, Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT mendatangi meja petugas untuk mengisi daftar hadir dan menunggu giliran menerima BLT dana desa.

Pembagian BLT dana desa ini juga turut disaksikan oleh aparat dari Koramil, Polsek,Idi Rayeuk,Tenaga Ahli Kabupaten,sejumlah pendamping desa, Pendamping Lokal Desa Kecamatan beserta relawan dan aparat Desa Tanoe Anoe.

Pembagian BLT dana desa ini merupakan program pemerintah untuk membantu warga yang terdampak mewabahnya corona virus desease (Covid-19).

Kepala desa (Keuchik) Tanoe anoe Sofian menyampaikan agar warga yang menerima bantuan mempergunakan dana BLT dengan bijaksanan dan untuk keperluan yang utama.

“Saya berpesan agar dana BLT ini digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari dalam menghadapi wabah covid-19),” ujarnya sofyan Kepala Desa Tanoh Anoh (*Wen/Kopral)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT