oleh

Polres Ngada Bakti Sosial Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-74

ZonalineNews, Bajawa – Kapolres Ngada Pimpin Seluruh Personil Bhabinkamtibmas mendistribusikan Beras Bantuan Mabes Polri Tahap Dua sebanyak 10 (sepuluh) ton kepada masyarakat Kabupaten Ngada yang tergolong kurang mampu dan belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah, Jumat 26 juni 2020 Secara serentak diseluruh wilayah Indonesia.

Polri menggelar Bantuan Sosial berupa beras dari Mabes Polri Tahap Dua kepada masyarakat yang kurang mampu, dan yang belum mendapat bantuan dari Pemerintah, di wilayah Kabupaten Ngada mendapat bantuan Beras sebanyak 10 Ton.

Informasi yang diterima media ini dari Humas Polres Ngada, Bintara menuliskan bahwa Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S. I. K, M. I. K, kepada Media mengatakan pada hari ini jumat 26 Juni Polres Ngada akan menggelar Baksos pendistribusian Beras bantuan dari Mabes Polri tahap dua sebanyak 10 Ton.

“Beras dari Mabes Polri ini akan disalurkan oleh para Bhabinkamtibmas kepada 600 Kepala Keluarga yang ada dikabupaten Ngada. Untuk wilayah Kecamatan akan disalurkan melalui Polsek-Polsek dan disalurkan oleh para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas yang berada di Kecamatan. Beras bantuan Mabes Polri ini akan kami bagin ke 7 (tujuh) kecamatan denganmperinciannya, Keamatan Bajawa sebanyak 3 Ton, Kecamatan Golewa sebanyak 1 Ton, Kecamatan Aimere sebanyak 1 Ton, Kecamatan Riung 1 Ton, Kecamatan Wolomeze sebanyak 1 Ton, Kecamatan Riung Barat sebanyak 1,5 Ton, Kecamatan Jerebu’u sebanyak 1,5 Ton.
Satu Paket Baksos Mabes Polri ini berisi 5 (lima) kg Beras, selain itu kami juga melaksanakan kegaiatan Anjangsana di panti asuhan Citra Bakti Bajawa, para Purnawirawan/Warakawuri Polri, di Biara Karmel, dan warga masyarakat yang kurang mampu,” tambahnya. (*Saver)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT