oleh

Satu Pasien Kluster Gowa Negatif Reaktif,Ketua Tim Satgas Covid 19 Flotim Belum Buka Mulut

Zonalinenews.com,Larantuka. Update hasil terbaru,
dari 94 spesimen swab yang diperiksa di laboratorium biomolekuler RSUD WZ. Yohanes Kupang tidak ada yang terkonfirmasi positif corona,Selasa 16 Juni 2020. Demikian yang di Lansir oleh beberapa media online dari Propinsi Nusa Tenggara Timur.

”Kabar baik ini 5 pasien yang positif corona covid-19 sembuh itu satu dari Flores Timur klaster Gowa dan 4 orang dari Manggarai Barat klaster Gowa dan transmisi lokal, sehingga total pasien positif corona yang sembuh berjumlah 51 orang.
Dari 94 spesimen swab yang diperiksa di laboratorium biomolekuler RSUD Kupang, tidak ada yang terkonfirmasi positif Semuanya negatif,” kata Kepala Dinas Kesehatan NTT, drg Domi Mere.

“Pasien yang selama ini dirawat dinyatakan sembuh berjumlah 5 orang.
Empat dari Manggarai Barat, yang terdiri dari tiga orang dari klaster Gowa dan satu transmisi lokal.
satu dari Flores Timur klaster Gowa,” tegasnya.

drg. Domi Mere.

Menurut drg Domi mere sampel yang diperiksa itu berasal dari Kabupaten Manggarai Barat, Nagekeo, Sikka, Flores Timur, Kota Kupang, Timor Tengah Utara dan Timor Tengah Selatan

secara keseluruhan Provinsi NTT, total pasien yang terkonfirmasi positif Corona 108 orang, dan yang sembuh sebanyak 51 orang.

“Setelah tambah lima orang hari ini, maka total yang sembuh 51 orang, sedang dirawat 56 orang dan meninggal dunia 1 orang,” tandasnya.

Sementara itu dari Kabupaten Flores Timur, Media Zonalinenews melakukan konfirmasi terkait satu orang Pasien Kluster Gowa yang Sembuh, Karena hasilnya negatif sampai saat ini Ketua SatGas Percepatan Penanganan Covid 19 kabupaten Flores Timur, Paulaus Igo Geroda Belum bisa dikonfirmasi terkait satu pasien Kluster Gowa Yang sembuh dari hasil Swab Nusa Tenggara Timur.

Pantauan Zonalinenews sampai Siang tadi ketua Tim Gugus Tugas SatGas Flotim tidak dapat ditemui.(*Ritha Senak/MR)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT