Zonalinenews-Kupang,- Kantor cabang FIFGROUP Kupang saluran dana sosial syariah FIF GROUP dalam bentuk hewan kurban kepada masyarakat di lingkungan sekitar kantor cabang FIFGROUP Kupang, Jalan Sudirman Nunleu Kecamatan Kota Raja Kupang NTT.

Kepala Cabang FIF Kupang, Frans Budi Sulistyo Rabu 29 Juli 2020 menjelaskan sesuai dengan misi FIFGROUP, yaitu ingin terus menjadi perusahaan yang membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat, maka FIFGROUP menyalurkan hewan kurban 2 ekor sapi dan 537 ekor kambing di 242 titik di seluruh Indonesia.

“Khususnya pada hari ini, FIFGROUP Cabang Kupang memberikan hewan kurban 2 ekor kambing kepada masyarakat sekitar,” ungkap Frans Budi Sulistyo.

Dirinya menegaskan dalam pelaksanaan penyaluran hewan kurban ini, setiap insan FIFGROUP dan setiap pihak yang terkait tetap menerapkan prosedur kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat, dan mendukung anjuran pemerintah perihal social/physical distancing (jaga jarak).

“Saya ingin juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mempersiapkan dan melaksanakan penyaluran hewan kurban ini,” tutur Frans Budi Sulistyo.

Frans berharap untuk tetap semangat dan jaga kesehatan.

” Mari kita terus dan terus berusaha, berdoa, serta melatih diri kita, sebagai insan FIFGROUP, untuk menciptakan kolaborasi yang kuat dalam menghadapi tantangan di depan.(*jawit)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT