oleh

Hari Pertama Masuk Sekolah, siswa-siswi SMPN 1 Idi Rayeuk Bergembira

Zonalinenews.com-Aceh Timur,- Di hari pertama masuk sekolah 13 Juli 2020 tahap pelaksanaan proses belajar mengajar kegiatan disekolah dan dalam menghadapi new normal berjalan dengan lancar dan tertib.

Kepala sekolah SMP negeri 1 Idi Rayeuk Hamidah Rokayana, S.Pd, M.M. juga mengintruksikan kepada seluruh pegawai sekolah agar mematuhi anjuran pemerintah agar memakai masker.

Dalam hal ini pegawai pihak sekolah untuk mensosialisasikan betapa bahayanya virus Covid-19, menganjurkan kepada siswa agar menjaga social distancing maupun pysical distancing

Dan pihak sekolah juga berpesan kepada wali murid dengan kegiatan sekolah pada hari pertama kali kita sosialisasi dengan murid murid baru dan memberikan arahan.

Kepala sekolah SMP negeri 1 Idi Rayeuk juga berperan supaya memakai masker dan atur jarak terhadap siswa yang baru masuk pertama kali kesekolah ini.

Dan para siswa-siswi nya pun menyambut baik nasehat kepala sekolah SMP negeri 1 Idi Rayeuk tersebut .

Sekolah SMP negeri 1 Idi Rayeuk telah laksanakan protokol kesehatan dan melaksanakan tugasnya dengan aturan pemerintah pusat dan pemerintah daerah menyediakan layanan kesehatan tersebut.

Sementara itu salah seorang murid SMPN 1 Idi Rayeuk mengungkapkan kegembiraannya di karenakan bisa berkumpul bersama teman-teman,sudah lama juga kami libur sekolah dan belajar dirumah,dan Alhamdulillah hari ini kami bisa berkumpul dengan teman-teman dan juga dengan guru-guru ujar siswa tersebut.(*Kopral)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT