oleh

Jaga Kondisi di Era New Normal, Korem 161/Wira Sakti gelar Sepeda Santai

Zonalinenews-Kupang.- Dalam rangka menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh di era new normal, Korem 161/Wira Sakti gelar olah raga sepeda santai.

Demikian disampaikan Kepala Penerangan Korem 161/Wira Sakti Mayor Inf Arwan Minarta dalam rilis tertulisnya, Jum’at 10 Juli 2020 di Kupang.

Sepeda santai ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat di era new normal.

” Sebelum pelaksanaan, terlebih dahulu setiap peserta dilaksanakan pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dan tensi dari personel Denkesyah 09.04.01 Kupang, kemudian dilaksanakan senam pemanasan yang dipimpin Kajasrem 161/Wira Sakti,” jelas Kapenrem 161/Wira Sakti.

Lebih lanjut, dikatakan disamping untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh, kegiatan ini juga untuk memelihara kekompakan.

” Selain menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh, juga sebagai salah satu wahana untuk menjaga, memelihara dan meningkatkan kekompakan bersama, sebagai salah satu implementasi dari Empat Penekanan Danrem 161/Wira Sakti yaitu Kekompakan,” ungkap Kapenrem 161/Wira Sakti.

Rute sepeda santai kali ini mengambil Start di Makorem 161/Wira Sakti dan Finish di Lapangan Tenis Korem 161/Wira Sakti.

Adapun peserta sepeda santai adalah Danrem 161/Wira Sakti Kol Inf Samuel Petrus Hehakaya bersama Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Kasrem bersama ibu, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti bersama ibu dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana bersama ibu. (*penrem161ws)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT