oleh

272.000 Masker Untuk Masyarakat NTT Disalurkan Polda NTT dan Polres Jajaran serta TNI

Zonalinenews-Kupang,- Sebanyak 272.000 Masker didistribusikan oleh Polda NTT dan seluruh Polres jajaran serta TNI kepada Masyarakat di Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Target untuk pembagian masker sebanyak 272 000 dan kegiatan ini pun akan dilaksanakan secara bertahap, begitupun di seluruh jajaran Polres-polres maupun Kodim juga dilibatkan, terutama di wilayah Polres yang ada Pilkadanya”, ujar Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si kepada awak media, Kamis 10 September 2020.

Wakapolda NTT berharap dengan pembagian masker ini, masyarakat dapat membiasakan diri dalam menggunakan masker di dalam kehidupan baru.

“Masker itu adalah bagian, jadi kita jalan tidak memakai masker itu kayaknya ada yang kurang, sehingga masyarakat dapat terbiasa dengan itu,”pungkasnya.

Hari ini secara serentak Polda NTT dan Polres jajaran serta TNI maupun Stakeholder lainnya, membagikan masker sekaligus mengkampanyekan kepada masyarakat implementasi inpres nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.(*sumber Tribratanewsntt.com )

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT