oleh

Dandim 1622 Alor Buka Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Antar Club

Zonalinenews-Kalabahi,– Komandan Kodim (Dandim) 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag membuka pertandingan persahabatan antar Club dalam rangka operasi teritorial TNI (Opster TNI) bertempat di lapangan bola Seiladimang, Desa Alila Timur, Kecamatan, Kabola, Kabupaten Alor, Sabtu 19 September 2020 pukul 15.05 Wita.

Kepala Desa Alila Timur, Ahmad Timung dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1622/Alor karena telah melaksanakan berbagai kegiatan diwilayah Desa Alila Timur dimana telah memberikan perubahan dari berbagai aspek kehidupan.

“Saya bersama seluruh masyarakat Desa Alila Timur mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim beserta jajaran, yang sudah berbuat terbaik bagi kami. Doa kami, semuanya diberi rejeki serta kesuksesan dalam tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ucap Timung.

Sementara Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag dalam arahannya mengatakan, pertandingan sepak bola persahabatan ini dilaksanakan untuk semakin mempererat hubungan persahabatan dan persaudaraan yang sudah terjalin selama kegiatan Opster TNI Tahun 2020 di wilayah Desa Alila Timur.

“Jangan merusak persahabatan selama ini dengan hal yang tidak perlu dan tidak pantas terjadi. Laksanakan pertandingan ini secara sehat, jangan pakai urat dan emosi, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,”harap Dandim.

Terkait dengan progres pekerjaan Opster TNI, Dandim menjelaskan bahwa hasil pekerjaan optimasi jalan baru sudah capai 85,7 persen, rehab gereja 82 persen, rehab masjid 81 persen, dan rehab PAUD sudah mencapai 81 persen.

“Sekarang sudah 50 hari kerja, dapat dipastikan semuanya rampung tepat waktu,”tambahnya.

Selain Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag dan Kades Alila Timur Bapak Ahmad Timung, turut hadir Pasi Intel Kodim 1622/Alor Kapten Inf Panuel Tangledang, Pa Sandi Kodim 1622/Alor Letda Inf Umbu Neka Robinson, Kades Alila Selatan Bapak Ali Dahlan, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, serta masyarakat Desa Alila Timur dan Desa Alila Selatan.(*Jef/tim)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT