oleh

SIAP JADI PILOT PARALAYANG, 13 SISWA-SISWI DI ENDE MULAI BELAJAR MATERI DASAR

Zonalinenews, Ende,-sebanyak 13 Siswa-siswi mulai dilatih dan diberikan materi dasar paralayang oleh pelatih paralayang Jhony Bunyu dan abang Jefry dilapangan kompi B brimob Ende sabtu 5 September 2020.

Kepada Zonalinenews Jhony Bunyu yang juga penggagas dan sekaligus pelatih paralayang di Ende mejelaskan ini merupakan rekrutan awal sekaligus persiapan sebelum kita merekrut 30 orang program dari pemerintah, minimal kita sudah kenalkan kepada mereka teknik dasar paralayang.

“13 siswa-siswi ini merupakan beberapa putra-putri kabupaten Ende,mereka datang sendiri ke saya minta dilatih memang ada beberapa yang saya rekrut tapi kebanyakan datang sendiri
13 siswa itu rata rata putra-putri kolibari sebanyak 9 orang dan 4 orangnya dari mahasiswa universitas flores,” ujarnya.

Terkait kendala Jhony menjelaskan sejauh ini belum ada semua siswa-siswi kita staminanya bagus bagus cuman saya sarankan untuk jaga pola makan dan pola tidur kalau mau jadi atlet profesional.

Salah satu siswi paralayang, Bianca Langa perwakilan mahasiswa Uiversitas Flores menyampaikan motivasinya mengikuti latihan paralayang dirinya senang aksi-aksi yang menantang dan pingin melihat keindahan Ende dari atas.

Hal serupaa disampaikan Febiola Anastasya yang juga siswi paralayang.

“saya ingin mengharumkan nama Ende lewat paralayang,”
ujar Febby.(*OBY TANI)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT