oleh

257 Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemkot Kupang Ambil Sumpah dan Janji

Zonalinenews-Kupang,- Sebanyak 257 orang Pegawai Negeri Sipil Kota Kupang ambil sumpah dan janji tahun 2020 di lapangan upacara Balai Kota Kupang., Jumat (9/10/20), sekira pukul 10.00.wita

Dalam sambutan Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore menjelaskan , pemerintah mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu tokoh agama yang ikut serta dalam kegiatan pada pagi hari ini.

” Saya hanya menyampaikan selamat buat 257 orang ASN yang sudah diambil sumpahnya pada pagi hari ini walaupun sebenarnya baru pertama kali orang belum kerja mereke sudah kerja lebih dulu,” katanya.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Kupang, Ade Manafe mengatakan tujuan kegiatan dalam rangka upaya peningkatan pembinaan Pegawai Negeri Sipil agar mempunyai kesetiaan dan ketaatan terhadap pancasila undang-undang dasar 1945 negara dan pemerintah.

“Untuk mewujudkan Pegawai Negeri Sipil yang bersih jujur dan sadar akan tanggung jawabnya,sebagai unsur aparatur negara abdi negara dan abdi masyarakat,” tutur Ade.

Jumlah peserta dalam pengangkatan sumpah atau jamji PNS ini,sebanyak 257 orang terdiri dari agama kristen 137 orang, kristen katolik 72 irang, agama budha 1 orang,agama hindu 7 orang dan Agama islam 40 orang.

“Sumber dana dari perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kota Kupang tahun anggaran 2020,pos anggaraan pada Badan Kepegawaian Pendidkan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Kupang,”tutup Ade.(* Jawit)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT