oleh

Hari ini Wakil Menteri Agama RI Bersama Anggota DPR RI Tiba di Lembata

Zonalinenews.Com, Lembata. Hari ini Wakil Menteri Agama RI DR Zainud Tauhid Sa’Adi M.si dan Ketua Fraksi PAN MPR RI bersama , Deputi BNPB dan rombongan Anggota Komisi VIII Ali Taher Parasong,SH.M.Hum Tiba Di Kabupaten Lembata Sabtu 24 Oktober 2020.

Rombongan tiba di Kabupaten Lembata menggunakan Kapal Widi Expres setelah kunjungi desa Lamakera Kecamatan Solor Timur Kabupaten Flores Timur, usia melakukan kegiatan Peletakan Batu pertama Di Madrasah Alia Negeri (MAN).

Tiba di Kabupaten Lembata rombongan disambut oleh Asisten 3 Kabupaten Lembata, Wensenlaus Ide Pukan dan seluruh keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lembata.Hal ini di benarkan oleh Kepala Depag Kabupaten Lembata, Ishak Sulaiman saat dihubungi Zonalinenews lewat WhatsApp.

Dalam agenda yang akan di jadwalkan Ketua Fraksi PAN MPR RI bersama Anggota DPR RI Ali Taher Parasong Akan lakukan Peletakan batu pertama di Desa Riang Bao kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata
dan pada malam harinya pukul 19;00 akan bertatap muka dengan Forum Kerukunan Umat Beragama,(FKUB) di hotel Palem Indah Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata.

Dijadwalakan pada Minggu 25 Oktober 2020 akan mengunjungi Desa Kolipadan Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata, setelah itu Rombongan akan kembali ke Jakarta lewat kabupaten Flores timur.(*RS)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT