oleh

Ketua DPRD Tegaskan Anggota DPRD Harus Ikut Test Swab

Zonalinenews-Kupang,-Pimpinan DPRD Kota kupang bersama anggotanya akan ikut jalani test swab di RS. SK Lerik Kota Kupang.
Demikian diungkapkan Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe ditemui gedung DPR Kota siang tadi Rabu 7 oktober 2020 sekira pukul 13.50.wita.

Menurutnya, semua anggota DPRD Kota Kupang telah disampaikan untuk menjalani swab test, namum anggota yang lain lagi sibuk dengan pekerjaannya kunjungan kerja.

“kita sudah kordinasi dengan dinas terkait yakni Dinas Kesehatan Kota.
Buat apa takut diambil swab test semuanya akan ambil bagian untuk swab test, mulai dari pimpinan sampai dengan anggota semua harus wajib ikut swab test.
Kalau tidak ikut kita tetap terapkan harus ikut.

Kita ambil swab test agar kita bisa tau penyakit apa yang ada dalam diri kita,bukan kita langsung ambil swab dinyatakan positif Covid-19,” kata Yeskiel Loudoe.

Ia menjelaskan bila anggota tidak berani ikut swab test tidak akan pernah tau penyakit apa yang kita derita selama ini.

“Saya akan ikut swab test nanti tapi kita masih cari waktu yang tepat dan kita akan buat surat ke Dinas Kesehatan Kota Kupang juga RS SK Lerik, swab akan dilakukan halaman dari RS SK Lerik,” ungkapnya.

Yeskiel Loudoe menegaskan apabila tidak ada anggota DPRD yang tidak mau di swab,tidak masalah tapi tetap harus ikut protkol kesehatan.

“DPRD pasti akan selalu kontak langsung dengan masyarakat,” ujar Yeskiel

Yeskiel menambahakan, wakil Ketua I dan wakil Ketua II akan ikut swab test nanti.

“Buat apa takut, ini buat kebaikan kita bersama bukan kepentingan kita sendiri supaya mayarakat bisa tau bahwa di lembaga DPRD Kota Kupang tidak tidak ada positif Covid-19.

Memang baru-baru ada salah satu anggota DPRD Kota Kupang,Tellend Daud yang reaktif tapi hasil dari swab test dinyatakan negatif lolos dari Covid-19,jadi jangan takut kalau ikut swab testnya,” tutup Ketua DPRD Kota Kupang.(*Jawit)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT