oleh

Pegawai Kecamatan Jarang Masuk , Masyarakat Lepkes Mengeluh Susah Dapat Pelayanan

Zonalinenews.Ende,- Masyarakat kecamatan Lepembusu Kelisoke Selasa 13 Oktober 2020, mengeluh untuk soal pelayanan karena pegawai camat susah ditemui. Banyak pegawai jarang masuk.

Beberapa warga saat ditemui Zonalinenews tidak jauh dari kantor camat membenarkan hal tersebut memang selama ini pegawai camat jarang masuk sudah tiga kali pergantian camat sama saja.

“Kami kalau mau butuh keterangan kecamatan kadang harus berminggu- minggu dan kita harus cari mereka di Ende,” ungkap Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya saat diwawancarai media.

Sementara itu Camat Lepembusu Kelisoke, Frayalus saat dikonfirmasi media menjelasakan memang benar pegawai di kecamatan Lepembusu Kelisoke jarang masuk, semuanya tinggal di Ende.

“Sudah saya tegur tapi sepertinya tidak dihiraukan. Dalam waktu dekat ini ada beberapa pegawai yang saya akan kembalikan ke pemerintah kabupaten karena mereka tidak pernah masuk dan tidak bisa buat apa -apa disini, “ujarnya.

Dikatakannya, disini tempat singgah pegawai desa.

“Kebanyakan mereka titip surat dan berkas disaya untuk diberikan ke kecamatan. Pelayanan kantor camat kami disini sangat buruk sepertinya tidak diawasi pihak pemerintah kabupaten jadi mereka mau tidak masuk kantor tetap aman lagi pula ini jauh dari pantaun media, ujarnya.(*Oby Tani)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT