oleh

Pemkab Lembata MOU dengan Badan Pelaksana Otoritas Labuan Bajo Flores

Zonalinenews.com, Lembata ,- Momentum yang tepat telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lembata yang turut hadir di Kabupaten Manggarai Barat, kota Labuan Bajo melakukan MOU dengan ( Badan Pelaksana Otoritas Labuan Bajo Flores) BOP pada 7 Oktober 2020 di Hotel Anaya Labuan Bajo.

Kabag Pem Yohanes Arimon saat di hubungiboleh Media Zonalinenews mengatakan Kerjasama yang dilakukan serta penandatanganan perjanjian Kontrak MOU antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lembata dan Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat di Labuan Bajo bersama Badan Pelaksana Otoritas Labuan Bajo bersama staf.

“Dalam pertemuan perjanjian yang dilakukan Kontrak selama setahun di bidang pengembangan Sumberdaya Pariwisata serta Ekonomi kreatif dalam rangka mendukung sektor Pariwisata sebagai Leading Sektor Kabupaten Lembata melalui gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,”tuturnya.

Johanis Arimon mengatakan Bupati Lembata Eliazer Yentji Sunur Bersama Direktur BOP Labuan Bajo melakukan MOU kerja sama di bidang Pariwisata dan UKM serta peningkatan Kualitas SDM seperti pelatihan Kuliner, Kerajinan Anyaman, Kerajinan Tulang dan Gigi ikan paus, serta Peningkatan SDM di bidang Komunikasi berbahasa internasional(Inggris) serta Wisata lainnya.

Turut hadir dalam penandatanganan Kontrak Kerja sama MOU
adalah Bupati Lembata Eliazer Yentji Sunur,ST.MT, Kadis Budpar Kabupaten Lembata Apolonaris Mayan, Kadis Perpustakaan dan kearsipan Lega Longginus, Kabag Pem Y.D. Arimon, Ketua TP PKK kabupaten Lembata Yuni Damayanti, Direktur Utama BOP Shana Fathina beserta Staf .(*RS)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT