oleh

Polres Kupang Kota Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah

-Tak Berkategori

Zonalinenews-KUPANG,- Kepolisian Resort Kupang Kota menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah.
Kegiatan yang digelar pada Kamis, (29/10/20) di Polres Kupang Kota sekira pukul 9.00.wita.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Kupang Kota, Ketua MUI Kota Kupang, Ketua PHDI, Ketua GP Ansor Kota Kupang, Ketua Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Kupang, Ketua PD Muhammadiyah Kota Kupang, Kasat Lantas Polres Kupang Kota beserta jajaran aparat Polres Kupang Kota dan Kapolsek Kelapa Lima.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H berlangsung dengan mengusung tema, ” Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif” ini berjalan penuh Khidmat.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diwarnai dengan pemberian santunan kepada anak-anak Muhammadiyah Kota Kupang, yang mana diserahkan langsung oleh Kapolres Kupang Kota AKBP, Satrya Perdana P. Tarung Binti, S. I. K.

Dalam laporan kegiatannya, Waka Polres Kupang Kota selaku Ketua Panitia Kegiatan, Kompol Didik Kurnianto, S. I. K mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk merealisasikan perintah dari satuan atas, menampilkan hasil pembinaan rohani personil dan keluarga Polres Kupang Kota dan mempererat silaturahmi personil polres Kupang Kota beserta keluarga.

Selain itu, lanjut Kompol Didik, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, mempererat hubungan silaturahmi personil Polres Kupang Kota dan menjadi role model pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru dalam seluruh kegiatan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi dalam menyukseskan kegiatan tersebut.(*Jawit)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT