oleh

Reses di Kelapa Lima, Anggota DPRD Jefta Terima Keluhan Warga Tentang Kesulitan Air Bersih

Zonalinenews-Kupang,-Anggota DPRD Kota Kupang dari Partai Partai Soladaritas Indonesia (PSI) Jefta Soai Rabu (14/10/20) sekira pukul 17.30.wita melaksanakan kegiatan reses tahap I tahun 2020/2021 anggota DPRD Kota Kupang di kelurahan Kelapa Lima di RT 27 RW 12.

Pada reses tersebut jefta sangat senang bisa bertemu dengan warga dan siap menerima pengeluhan dari warga.

Terkait dana kelurahan kata Jefta dalam reses tersebut untuk pekerjaan jalan setapak di kelurahan dana tersebut hak masyarakat.

“Namum dana kelurahan dikelola oleh kecamatan harusnya dikelola oleh kelurahan bukan kecamatan,” kata Jefta.

Menurut Jefta, pengeluhan dari warga RT 27 RW 12,akan disampaiakan ke komisi dan kebetulan dirinya saat menjabat sebagai sekretaris komisi I DPRD Kota Kupang.


Memang sekarang kita di Kota Kupang lagi kesulitan air bersih,tapi saya akan berusaha agar masyarakat dapatkan air bersih. Ini adalah tanggung jawab kita di DPRD,” ungkapnya.

“Untuk lampu jalan khususnya di dalam gang-gang musti ada tiang listrik baru bisa dipasang bukan tiang telpon, saat ini sudah bicarakan hal ini dengan Pemerintah Kota setempat.

Saya juga membuka satu.posko pengaduan aspirasi masyarakat di kantor DPRD Kota,bila ada masyarakat ingin mengaduh silakan datang temui saya atau hubungi lewat telpon juga bisa saya akan menerima dia sebagai tamu kita,” ujar Jeftha.

Salah warga di Rt 27 Rw 12 Kelurahan Kelapa Lima, Fani Besie mengeluh air bersih dan juga lampu jalan.

Menurut Fani, disini sangat kesulitan mendapatkan air.

“Saya sebagai warga minta DPRD bisa dapat memperhatikan kami di RT 27/RW 12, terlebih khususlampu jalan karena digang kita sangat gelap,” paparnya.

Fani juga minta DPRD bisa membantu beasiswa anak kami tidak pernah dapat lagi, ditambah dengan rastra,yang sudah hilag sampai saat ini.(*Jawit)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT