oleh

Tumor Ganas Ancam Nyawa Teluma, Keluarga Butuh Uluran Tangan

Zonalinenewz.Com, Larantuka-Adalah Raymundus Kolong Teluma, remaja 17 ini hanya bisa tergolek di tempat tidur sejak 3 bulan lalu akibat kecelakaan. 

Warga RT.10 RW. 5 Desa Ile Gerong Kecamatan Titehena Kabupaten Flores Timur Nusa Tenggara Timur (NTT) divonis dokter mengalami tumor ganas.

Oleh dokter, keadaanya sudah sangat kritis sehingga harus segera dirujuk ke salah satu rumah sakit di Bali.

“Saya ingin, anak saya bisa sembuh. Saya sudah, berobat ke beberapa tempat tapi belum sembuh. Sekarang mau di bawa ke Bali tapi saya orang susah saya petani miskin,”  cerita Beneditus Ole Teluma kepada Zonalinenews, Selasa 6 Oktober 2020.

Benediktus sangat berharap uluran tangan dari sesama yang memiliki kepedulian terhadap anaknya.

“Saya mohon bantuan sesama demi menyelematkan nyawa anak saya. Dia anak laki-laki satu-satunya,” ungkap suami Antonia Sogen dan ayah dari dua orang anak.

Saat ini, Raymundus Teluma membutuhkan biaya sebesar Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah). Biaya tersebut nantinya digunakan merujuk pasien dari Larantuka menuju  RS di Bali. 

Sementara biaya operasi akan ditanggung Duta Kemanusiaan. 

Bagi sesama yang terketuk pintu hati dan ingin menolong seberapapun besarnya bisa menghubungi Benediktus Ole Teluma orang tua dari Raymundus: No Rek. BRI: 4679. 01. 0114292.53.3 Contak Person: 081 246 576 757 (*tim)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT