oleh

Warga RT 13 Kelurahan Nunleu Mengeluh Air Bersih dan Lampu Jalan

Zonalinenews-Kupang,- Anggota DPRD Kota Kupang dari Dapil Kota Raja, Maudy Jeenneta Dengah,ST. MPd melakukan t reses tahap 1 tahun 2020/2021 di kelurahan Nunleu RT 13 Rw 003 Kecamatan Kota Raja, Jumat (16/10/20) pukul 18.30.wita malam. Reses tersut berlangsung ke diaman rumah Dominggus Mau.

Pada reses tersebut Maudy Jeenneta Dengah mengatakan di tempat ini dirinya hadir untuk menjalin aspirasi masyatakat dan baru pertama kali dia lakukan reses di kelurahan Nunleu.

“Jadi rese kita turun ke masyarakat untuk menjalin suatu aspirasi kami dengan masyarakat, dengan ini saya siap membantu bila ada keluhan masyarakat karena saya berada di DPR ini semua karena suara dari masyarakat jadi berhak membantu,” katanya.

Dikatakan Maudy Dengah, sebagai wakil rakyat bisa memperjuangkan apa yang merupakan aspirasi masyarakat.

“Bila ada masukan silahkan bertanya pasti akan saya jawab semua pertanyaan dari masyarakat.

Nanti dalam hasil reses ini akan saya bawa ke DPR juga Pemerintah menyangkut hal-hal dari reses. Karena saya di Komisi IV sebagai ketua Komisi,bila ada pertanyaan mengenai kesehatan dan Pendidikan silahkan berikan masukan kira-kira apa yang masyarakat mengeluh. Kalau terkait air bersih juga lampu jalan kami siap membantu,” ungkapnya.

Menurut Maudy pihaknya juga membantu beras 5 kilo dan masker ini untuk warga di sini.

“Ini adalah tanggung jawab saya sebagai DPR siap membantu masyarakat apa bila membutuhkan bantuan,” ujar Maudy.

Salah warga RT 13 RW 003 Kelurahan Nunleu, Luis Oematan mengeluhkan masalah air bersih di kota kupang dan berharap anggota DPR bisa membantu.

“Kami di RT 13 RW 003 terkait masalah air. Ada sekian ratus rumah membutuhkan air, Kita juga membutuhkan penerangan jalan karena disini sangat gelap
,”tutur Luis.

Semantara itu Ketua RT 13 RW 003 Kelurahan Nunleu, Rinny Benggu pada kesempatan itu menjelaskan nahwa warga disni sangat butuhkan air karena kita satu bulan bisa pesan empat tengki air.

“Warga disini sangat butuhkan air bersih.

Air bersih tidak ada kita akan susah,apa lagi ditambah dengan hujan yang tidak betul. Sekarang Kota Kupang lagi musim panas baru ditambah musim kemarau. Ditambah dengan lampu penerangan jalan kalau bisa pasang lima titik lampu jalan,” pintanya.

Salah satu warga ,Ibu Victoria Ndun di RT 16 RW 003 berharap para anggota DPR bisa membantu terkait dengan BPJS Kesehatan.

“Kami dalam satu keluarga tidak punya BPJS Kesehatan. Kita tidak dapat dari Pemerintah dan juga air bersih,” tutupnya.(*jawit)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT