oleh

Polemik Pekerjaan Trotoar Jalan Soekarno Kota SoE, Pelaksana Optimis Sesuai Perencanaan

Zonalinenews-TTS,- Pekerjaan Trotoar jalan sepanjang lintasan jalan soekarno kelurahan Taubneno kecamatan Kota SoE Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Propinsi NTT mendapat berbagai tanggapan dan respon masyarakat kota.

Sementara itu pengakuan Pelaksana pekerjaan CV. Andalan 66, bahwa setelah dilakukan sidak oleh anggota DPRD TTS dan wakil bupati TTS Army Konay pada, Selasa 10 November 2020 terhadap pekerjaan trotoar sepanjang 986 Meter oleh perusahanya.

Maka terhadap segala masukan untuk perbaikan sudah mulai dibenahi hari Rabu 11 November 2020.

“Khusus pekerjaan median tengah dan juga pekerjaan lanjutan trotoar terus dikebut sehingga dapat terselesaikan tepat waktu” .

Pelaksana CV. Andalan 66 Roland Laning Rolannd menjelaskan kondisi pekerjaan fisik trotoar dengan pagu dana 1 Miliar lebih tersebut sudah mencapai 89 persen baik itu pekerjaan trotoar dua segmen dan juga pekerjaan median tengah.

Menurutnya komitmen pekerjaan terselesaikan tepat waktu sesuai jangka waktu pelaksanaan pekerjaan hingga tanggal 28 November, namun apabila dengan kondisi cuaca saat ini bila terjadi hujan maka tentunya pekerjaan akan sedikit terhambat.

Dengan penambahan rombongan kerja sehingga menjadi tiga rombongan kerja, kata Roland optimis pekerjaan akan terselesaikan tepat waktu dan sesuai desain dan bahkan volume lebih pekerjaan.(*Elli)

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT