oleh

HKG PKK ke- 48 Kabupaten Aceh Timur Sukses

Zonalinenews.com-IDI,- Acara peringatan hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga kabupaten Aceh Timur ke 48 berjalan sukses. Acara ini dihelat di aula Serbaguna Idi, 17 Desember 2020.

Hadir dalam kegiatan ini, bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M Thaib SH, Asisten I Setdakab Aceh Timur, Syahrizal Fauzi, S.SSTP, M.AP, T. Rizki, SH, M.Si, pengurus Dharmawanita Kabuapten Aceh Timur dan tamu undangan lainnya.

Ketua PKK Kabupaten Aceh Timur Ny. Hj. Fitriani D Hasballah, SH,MH mengapresiasi seluruh pengurus dan semua pihak yang telah terlibat menyukseskan kegiatan TP PKK selama dalam tahun 2020 ini. “Dari seluruh rangkaian kegiatan selama satu tahun maka TP PKK Aceh Timur.melaksanakan peringatan HKG PKK DI akhir tahun.

“Kegiatan ini tidak terlepas dari kegiatan pembinaan, monitoring, dan evaluasi selama setahun ini dan juga berkat kerja keras semua pihak sehingga organisasi kita masih eksis, ”ujar Ny. Hj. Fitriani D Hasballah, SH,MH.

Menurutnya beberapa kegiatan penting yang dilakukan PKK diantaranya, pembinaan 10 program pokok pkk, peningkatan kapasitas pengurus. Selain itu PKK juga giat melakukan sosialisasi penerapan The New Normal masa pandemic, kegiatan Gebrak masker dan GEMA Masker, hingga pembentukan Rumoh Gizi dalam rangka penurunan angka stunting, dan kegaitan lainnya.

Penulis: zonaline news

Gambar Gravatar
Alamat Redaksi : Jalan Adisucipto Kompleks Perumahan RSS Oesapa Kota Kupang Blok P No 2 NTT

News Feed